photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Senin, 06 Februari 2012

X-Fighter

ehem.. gak terasa yah, aku udah SMA aja.. dapet temen baru, pengalaman baru, cerita baru, dan masalah baru   hahaha... 


oke, gini ya, aku SMA nya di SMAN 2 Ngawi, punya semboyan 'Think Globally Act Locally' aha, aku bisa nurutin semboyan itu gak ya? eh, pasti bisa kok, positif thinking aja ^^


sebenernya aku agak telat ya cerita tentang SMA baru sekarang, kan masuk SMA nya udah 6bulan yang laluuu... kenapa aku baru kepikiran ya.. galau 


di SMA aku didinaskan(ceileh didinaskan) di kelas XF, ah,, temen-temen nya ganti, gak sama kayak di SMP (yaiyalah). tapi ada beberapa kok temen SMP ku yang di XF juga.. awalnya aku gak betah banget sama keadaanku yang baru di SMA ini.. banyak masalah, galau-galau.an, belum bisa menyatu deh sama keadaan itu.. 
tapii......
aku coba untuk membuka hati dan pikiranku, lama-lama aku bisa kok akrab dan sayang sama temen-temen baru dan seneng banget dengan keadaan sekarang... bersyukur banget... alhamdulillah sesuatu :)


ini loh moment-moment yang pasti akan ku rindukan.....
                                            aha.. kami bergaya ala cherrybelle gak banget deh


oiya.. belum perkenalan ya sama mereka-mereka... 
oke aku kenalin yah.... ada 
AREI (gak lucu rei, cowok yang berusaha lucu, tapi gak pernah bisa lucu.. haha), TUTUT (kereta kali ya, orangnya jail !), ANGGUN (anjun, asik orangnya), ERIA (ketua kelas yang aneh banget --"), DELLA (katanya kalo ketawa kayak motor di starter.. haha), IMUT (padahal gak imut !), RIGO (coba deh bilang errr gitu..!), DONA (cewek apa cowok sih ini? cowok kok dia.. orangnya aneh :p), DWI (pasti anak ke-2), EKKE (eman --> Ekke MANja. selalu dia yang jadi sasaran aniaya,, haha), ESA (cowok yang selalu menjaga kulitnya agar tetap putih.. haha), FARIDHA (juminten ! gila bener nih orang), FIANY (si cewek pinter, lemot sih kadang.. haha piiss), SARAH (gaya bahasanya itu loh.. gak kuaaatt ! kayak gak mengenal spasi aja.. bablaasss :p), ARDHI (iih, cowok yang sok idih banget ! ahahah,, piss yah), LEREM (ini anak udah kecil, cerewet, bawel lagi kadang lemot.. hmm.. piss ya rem.. haha), RANI (itu aku ! no comment dah.. haha), YUSUF (kayaknya dia punya semboyan deh 'kelasku istanaku' soalnya apapun keadaannya, siapapun gurunya, pasti deh.. tidur mulu :p), NIDHA (naahh... ini dia si Nenek kelas F, jiwanya ke nenek-nenekan banget *apasih !), NURI (ini dia cewek pintar dan memanfaatkan sesuatu dengan benar *sampek2 semua yang dia pake dia yang bikin sendiri... gokil !), DYAR (sesosok cewek yang sering dipanggil 'tante' , hmm.. aku gak tau ya kenapa, udah dari sononya kali ya..), REKA (lucu deh, tapi kadang lemot, awas loh jangan nglamun ! :D), RESTI (nih cewek lucu sih kalo ngomong, haha), DINI (haha.. ini dia, wonderwoman  kita, *kalo gak ada dia pasti 1 kelas kelaperan, soalnya dia jualan nasi. dia pinter, cerewet pisan euy, punya tingkat ke-PD.an yang luar biasaaaa...!!!), KIKI (kemayu, itu kata2 yang aku sebut pertama, haha... gak bisa jauh2 dari kaca nih cewek), IPUL (gokil ! nggilani juga sih sebenernya... ups keceplosan :p), SANDY (ah, no comment dah sama yg satu ini, membutuhkan waktu yang lama untuk membongkar kedoknya.. hahah..), SINDHY (cewek rempong ! ya, itulah dia..), SONI (ya Allah ! tak tembak lho.. dor.. hahah,, si cowok kalem nih), TEUCU (hitam pahit ya mungkin.. haha.. lucu banget, gokil !), UPIK (cerewet, suaranya merdu *merusak dunia.. ahaha..) ada murid baru niih... namanya PAKILA  eh salah maksudnya PATRIA (cowok dari jember nih, gokil juga sih.. kadang juga rempong.. haha) 


itulah kamiiii.......... kami sering berselisih,, karena kami berbeda watak dan kepribadian, jadi itu mah wajar,, jadikan perselisihan itu sebuah kesatuan dan kedekatan satu sama lain...


SAYANG DEH SAMA KALIAN..... ^^

3 komentar:

  1. d firzt ni.
    wkwkwk
    hikzhikz
    mau nangiz deh bacanya.ini tulizan cakep banget...
    tapi kok gue kagak ada zpazinya ya?
    gue kalo ngomong kan maniz,kalem,menyenangkan dan gampang dimengerti,
    wkwkwkkwk

    y zudah,begitu ajalah.

    #maap ya,ini huruf "S"nya lagi ruzak.makanya pkenya "Z" zmua.
    bye2 ^^

    BalasHapus
  2. apaaa??? kalem?? tidak, ini semua tidak mungkin !! *ala sinetron2....

    makasiih sarah,,, :))

    BalasHapus
  3. oh yez beiby,,
    pada kenyataannya begitu eg..
    ki zng liyane podo g niat komen o?

    #huruf "S" mazih ruzak.jadi harap maklum!

    BalasHapus

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com