photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Sabtu, 28 September 2013

Lupa tapi Ingat :')

iya iya
aku ngaku
aku ini memang orang yang pelupa

iya benar
iya aku tahu kok
aku ini pelupa

iya, memang akut

pelupa dalam banyak hal
iya aku tahu

aku pun lupa kronologi aktivitasku beberapa menit yang lalu

tapi tak separah itu juga sih
iya aku ingat
beberapa hal yang ku anggap mengesankan

seperti dirimu,
sangat mengesankan
bahkan aku tak pernah lupa dengan mu

dari awal aku bisa melihatmu
aku sudah sangat menyayangi dan cinta padamu
bahkan aku merasa HARUS mencintaimu

tawa menggelitik
menangis karena ingat sesuatu
dan lembaran usang itu terbuka kembali
bukan usang sih, hanya kertas lama yang ku simpan dalam tumpukan masa indah

ingin ku mengulangi nya dengan mu
sayang nya, ini tak mungkin terjadi,
hidup harus terus berjalan
'life must go on'

dan aku tetap seperti yang dulu
menyayangimu
karena ALLAH



mama, I love U


1997




Maharani R. Salsabila ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com