photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Selasa, 07 Februari 2012

KASIH IBU

Ketika sperma berenang dan berlomba untuk membuahi sel telur mu ibu,
saat itulah aku sudah belajar dan memiliki fitrah untuk menjadi pemimpin bagi diriku sendiri bahkan orang lain



 
      Ketika kau merasa nyeri atas tingkahku dalam rahimmu,
      dan kau hanya bisa bertasbih "subhanallah pada-Nya

Ketika kau merasa kesakitan saat aku memunculkan kepalaku terlebih dahulu ke dunia dengan jeri payahmu,
jeritan sakitmu dan akhirnya...........
membuahkan air mata bahagia setelah melihat sesosok bayi manusia

                    Ketika kau memberiku air susu, saat itulah kau memunajahkan harapanmu untukku kepada
                    Sang Maha Mendengar

            Ketika kau mendidikku dan berharap aku menjadi seseorang yang berguna
            saat itulah kau bersyukur atas apa yang kau peroleh hingga samapi detik ini

Setiap detik, setiap jantung yang berdetak, setiap kerdipan mata, setiap desiran darah, setiap langkah kakiku
saat itulah kau selalu berdo'a untukku...........

     Kau selalu berdo'a......
     agar aku menjadi seorang yang bisa memimpin diriku sendiri
     agar aku dapat meraih mimpiku
     agar aku dapat bahagia dunia akhirat bersamamu

   ibuu......
   aku tau, terkadang kau jengkel denganku, kau marah padaku, kau tidak suka atas tingkah dan perkataanku
   Subhanallah, kau tidak pernah membenciku...
   butiran-butiran do'a yang kau lepaskan menuju singgasana Arsy..

            Ibu, aku tak tau harus membalas budi mu dengan apa dan cara yang bagaimana...
            mungkin tak ada metode-metode yang dapat membalas budimu..

Tapi bu, aku pasti berusaha untuk mewujudkan........
apa yang kau inginkan, apa yang kau harapkan dan aku ingin........
selalu melihat senyummu terbit pada sosok wajah penuh harap saat pagi hingga senja nanti..

                 Aku berharap senyummu tak akan pudar oleh datang nya hujan,
                 aku berharap do'a.mu tak akan putus oleh badai yang menerjang
                 aku berharap kasih sayangmu tak akan lekang oleh jarak dan waktu

Aku hanya bisa berusaha membuat diriku menjadi pribadi yang shalihah
dan aku ingin menerbangkan sayap-sayap do'a.ku untukmu ibu......
             Karna do'a seorang anak yang shalihah
             adalah amalan yang tak akan putus untuk bekalmu nanti disana bu........



I LOVE YOU SO MUCH MOMMY :*

by --> Maharani R.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com