photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Sabtu, 05 Mei 2012

si cowok yang sesuatu banget

percakapan ini dikutip ketika aku, adek, papa, dan mama ku berada di mobil (perjalanan) ke jogja sekitar 2 tahun yang lalu (lama banget).
adek aku cowok, namanya Rayyan, lahir tahun 2004, bisa dihitung lah ya berapa sekarang umurnya. dia tu "cerewet banget" dia hidup di daratan (ya iyalah)  bagian depok jawa barat agak ke kanan. *haha

pas aku lagi enak-enak duduk di jok mobil belakang papa ku yang lagi nyetir mobil. adek memecah suasana dengan pertanyaan -->

adek : mbak, "mboh" tu apa sih?
aku : "mboh" itu bahasa jawa dek
adek : oh, trus bahasa indonesianya "mboh" apa?
aku : artinya "nggak tau" dek
adek : iiiih, mbak rani nih, ditanya bener-bener malah jawab nggak tau
aku : emang artinya itu nggak tau dek
adek : masak gitu aja nggak tau, ayo dong mbak jawab
aku : mboh itu artinya nggak tau dek ! *nada mulai naik ke trible
adek : iih ! *nengok ke mama* ma, "mboh" itu apa sih?
mama : "nggak tau" dek.
adek : ah, beneran dong ma...
mama : iya dek, artinya nggak tau
adek : ini gimana sih ini,, semua semua ditanya pada nggak tau. payah niiihh... *ngomel sendiri*

aku, mama, papa : *hening dengerin si adek ngomel*

pokoknya adek aku si cowok yang cerewet sesuatu banget deh.. haha :D
miss you boy..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com