photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Jumat, 25 Mei 2012

U'll sorry


Astaghfirullahal’adzim....

Siang bolong begini kenapa aku tiba-tiba teringat tentang kejadian dulu itu ya? ;o
aku gak bisa lupa, sampai kapanpun aku tak akan pernah lupa,

Oke, ini bukan masalah gimana caranya aku buat melupakan, tapi ini masalah gimana cara ku buat mengalihkan konsentrasiku tentang semua itu.
Aku bingung, kenapa anda bisa berbohong kepada lingkungan anda tentang saya dan anda tak menganggap saya, apakah anda sedang mood berbohong? Atau sedang menutupi kebohongan anda yang lain? Ah entahlah aku tak tau. Dan aku tak mau tau. 
Tak akan pernah !

Seburuk apapun anda, saya tetap menganggap anda. Semoga saja aku tak mudah lelah J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com