photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Senin, 17 September 2012

Pelajaran

~17.09.2012~ 21.45wib

bismillah...

hari ini melelahkan, bahkan menyakitkan. 
penuh amarah, iya
kecewa, iya
futur, iya
direndahkan, iya
tak dihargai, iya

ya Allah, apalagi ini. . . . 

ku matangkan pemikiran ku!
great! ada hasilnya! 
Allah sedang menegurku dan mendidikku atas apa yang telah ku perbuat selama ini

melalui amarah, aku diajari sama Allah tentang bagaimana cara untuk bersabar, 

melalui kecewa ku, aku sedang dididik sama Allah bagaimana cara ber-ikhlas

melalui futurku, aku diperingatkan sama Allah, kalau aku tak boleh lengah dan lalai, karena setan dimana-mana

saat aku direndahkan, tak dihargai, dan bahkan diolok karena ke-Islam-an ku saat itulah Allah mengajari ku bagaimana cara untuk tetap tangguh dan tetap berpegang teguh pada Islam

sebenarnya masih banyak sekali yang belum aku sebutkan. . . 

terima kasih ya Rabb... 
terimakasih telah mengajariku tentang banyak hal,
banyak hal tentang kehidupan
tentang bagaimana cara menjalani kehidupan dengan benar dan ikhlas

ampuni dosa ku, kedua orangtuaku, dan seluruh muslim di bumi-Mu ini
ALLAHUAKBAR!!

alhamdulillah. . .


Maharani R. Salsabila 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com