photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Selasa, 11 September 2012

sayang

memang, terkadang aku harus menerima jika orang-orang yang menyayangiku punya cara sendiri-sendiri untuk menyayangiku
banyak yang tak sesuai seperti ingin ku

tapi apa yang aku ingin kan bukan selalu apa yang aku butuhkan

dan Allah pun juga sangat menyayangiku dengan cara-Nya sendiri
aku pun tak bisa memungkiri, kalau aku kurang pandai dalam bersyukur

ya Allah, ajari aku untuk pandai bersyukur pada-Mu

Maharani R. Salsabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com