photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Rabu, 14 November 2012

kasih ku terkalang jarak

entah kenapa dada ini menjadi sesak
nafas tak lega
jantung serasa memberontak
linangan air mata pun mencoba untuk keluar

entah apa yang ku rasakan, apakah orang menganggap ini wajar atau kah memang tak wajar
tapi aku menganggap bahwa rasa ini HARUS ada

bagaimana tidak? saat itu juga aku sedang melihat berita dan kabar saudara ku yang sedang berjihad di Jalur Gaza Palestina, Suriah (dll) masih berada pada keadaan memprihatinkan, kedinginan, kelaparan, kekurangan pendidikan, dan masih banyak. sedangkan aku? disini aku bergelimangan, semua tercukupkan! sungguh keji nya aku jika aku tak melakukan apa-apa untuk mereka. 

disini lah aku bersuara, mengajak para muslim (yang berhati nurani, yang peduli) untuk ikut membantu saudara kita yang sedang memprejuangkan agama Allah ditengah para Zionis yang senantiasa menjajah, meneror, menjatuhkan bom berkali-kali dalam waktu 24jam.








to mujahidin : "please stay strong, millions of us are supporting you, you are not alone"

maharani r. salsabila 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com