photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Kamis, 15 November 2012

[No Title]

entah kenapa dari dulu suka banget sama lagu ini,
emang sih lagu ini cocoknya yang nyanyiin cowok, soalnya liriknya itu lhooo.... :p 

*******************************
[intro]
kau sosok yang punyai arti
kau puisi
ketika datang sepi
saat nikmati indah sensasi pantai kuta
hadir mu jadi pelengkapku di tata surya
aku butuh dunia dan kau sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
aku butuh cinta dan kau adalah tema saat ku rasakan galau

kau ada untuk melengkapi diriku
kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
eL Ou Vi ii [LOVE] yang membuatku bisa bertahan
seperti rumput yang takkan pernah tumbang oleh topan
emosi, perasaan, cerminan rasa aman
kau sanggup taklukkan hati dengan sebuah senyuman
aku berdiri karena kau hadir di sisi
you're my everything, kau takkan pernah terganti

kau lah belahan hatiku
yang terangi aku dengan cintamu
kau hangatkan jiwaku
dan slimuti aku dengan kasihmu

ku coba gapai apa yang kau mau
saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirit
coba menuntun mu agar tetap di dalam track
kau catatan terindah di dalam teks

(suka banget pas bagian ini)
"Dan aku mengerti apa yang kau mau, hargai dirimu, menjadi imammu, karna kau diciptakan dari tulang rusukku, selain itu karena kau bagian dariku"

dan dirimu
damaikan hatiku
dan artimu
tak akan berakhir....

Kau Puisi ~ BondanF2B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com