photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Kamis, 22 Maret 2012

Aku Teringat :'(

Aku teringat akan semua tentangmu...

Aku ingat...
Saat pertama aku melihat mu
Kau terasa sangat asing bagiku
Setelah hari-hari ku lalui bersamamu
Tak terasa rasa sayang dan cinta ini tumbuh seiring berjalannya waktu

Kau yang slalu memerhatikan ku
Kau yang selalu mengawasi ku
Kau yang selalu menjagaku
Disaat yang lain sedang tak bersamaku

Aku ingat...
Dan slalu akan mengingatnya
Kau yang mengajari ku cara melafalkan beberapa ayat al-qur’an
kau yang mengajari ku cara menyembah-Nya
kau yang mengajari ku cara berinteraksi dengan lingkungan

 aku ingat...
Saat kau jengkel atas ulahku
Saat kau tertawa atas tingkah konyolku
Saat kau bersedih atas lemahnya kesehatanku

dan aku sangat mengingat
ketika kau pergi meninggalkanku
ketika kau menutup matamu
ketika kau menghembuskan nafas terakhirmu
ketika kau sendiri sepi di bawah tanah merah

begitu sakit hati ini
begitu terluka hati ini
begitu rapuh jiwa ini
saat kau tak bisa bersamaku lagii...

apakah saat ini kau mengingatkuku?
Apakah saat ini kau masih bisa mengingatku?
Apakah saat ini kau masih sayang padaku??

Haruskah aku meninggalkan dunia untuk bisa bersamamu?
Ku rasa tidak...  ku rasa kau tidak membutuhkan apa-apa dariku
Kecuali  do’a do’a dari ku dan mereka  yang masih dan akan selalu mengingat mu.....

Aku menyayangimu utii..... :*
Rasa rindu ini Insyaallah akan terobati dengan selalu mendo’a.kan muu....




WE MISS You  Utiiii..... *meweekkk :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com