photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Rabu, 28 Maret 2012

Bad Mood

Astaghfirullahal'adzim.......

kenapa bad mood selalu menyerang sistem syarafnya aku.. *hadehh..
postingan ini aku bikin ketika aku memboloskan diri dari les bahasa Inggris aku... *peliis ya jangan dicontoh !

kenapa good mood aku selalu ngilang.. berceceran dimana mana... udah tau aktivitas aku dipengaruhi sama mood.. tapi kenapa kamu pergi??? tega banget sih?? jadi gak mood ngapa-ngapain kan aku nyaaa... *ala sinetron alay..

sumpah yaa.. gak mood itu bikin aku gak bisa 'ketawa' dalam keadaan selucu apapun *tampang bloon
gak mood bisa bikin aku nya nangis sendiri, bisa bikin marah-marah sendiri, bisa bikin aku nya dieeeemmm ajaa... *yah.. semacam gejala gangguan jiwa

bingungnya... kenapa good mood aku sering banget ilang... dan susah banget dapetin nya lgiii... *nahloo..
jadi jangan coba-coba ya ngilangin good mood aku... awas aja ! *semacam ancaman..

oke yaa.. mungkin kalian saat ini berpikir "apa pentingnya postingan aku ini"
ya mungkin postingan aku sama sekali nggak penting bangett yaa..
bagi aku juga gak penting sih sebenernyaa.. tapi nggak apa lah... itung-itung jadi ajang curhat... *curhat gak mutu..

what's wrong with me?
I'm confused --"
ya Allah.. kembalikan mood nya aku.. :)) *semacam permintaan

hanya bisa beristighfar sebanyak-banyaknya... agar tenang karena-Nya..
Astaghfirullahal'adziim................




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com