photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Sabtu, 10 Maret 2012

Sensitif :c

Corahan  Curahan hati tentang hari ini :c

Langit berawan tiba-tiba menebal dan menghitam diatas lautan dalam, seolah mengerti apa yang sedang ku rasakan..  Mungkin bisa dibilang sebuah kegalauan,, (kalau galau, jangan risau *korban iklan)

Kamu, kamu, kamu dan kamu, bahkan dia atau mereka, tidak tau dan tidak akan pernah tau apa yang aku rasakan,. Dengan bahasa hewan apapun aku bercerita, pasti kalian gak akan mengerti apa yang aku rasakan *zzzz... pura2 tidur --“

Kamu tidak mengerti apa yang aku mau, kamu tidak mengerti apa yang aku harapkan dan mungkin kamu tidak mengerti apa yang ada dalam pikiranku..
Terkadang.. aku juga tak mengerti apa yang kamu mau, yang kamu maksud bahkan yang kamu harapkan dari aku...

Tapii.. semua ini bisa dibangun, bisa diwujudkan dengan kebersamaan, kejujuran, bahkan kekonyolan yang kita ciptakan saat bersama.. dengan begitu, aku bisa lebih mengerti apa yang ada dihati dan pikiran kamu dan kamu bisa mengerti tentang aku..

Mungkin, perasaan ku terlalu berlebihan, mungkin kalian menganggapku terlalu alay, menganggap masalah ini masalah sepele.. aku punya perasaan girls, ya aku tau kita sama2 cewek kan ya..  sama2 punya perasaan yang sensitif. Tapi perasaanku lebih sensitif  yang mudah tergores jika terkena benda kecil atau tumpul sekalipun.

Mungkin aku pernah bahkan sering menyakiti hingga menyayat hatimu.. entah dalam rangka sengaja atau tidak sengaja, tapi intinya aku gak punya niat buat nyakitin kamu, kamu dan kamu. 
Kalian tak pernah peduli atau kah aku yang gak peka..??

Stop !! udah.. cukup ya cukup.. capek tauk kayak gini terus-terusan... peliiss ya --“   
Oke... tetap sabar, pakai otak, pakai hati, semua pasti indahh pada waktunyaa... :))

TETAP JAGA UKHUWAH ISLAMIYAH   ukhtiiii...... J  bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com