photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Minggu, 23 Desember 2012

لا تحزن، الله معنا

ini benar-benar menguras tenaga ku untuk menangis
Tapi
Tak sama sekali menguras semangat ku untuk tetap di jalan ini

Fiuh!
Dan ini benar-benar melelahkan
Sedangkan perjalananku?
Entah sampai disini,
Masih jauh
Atau masih sangaaat jauh

Sedangkan aku?
Aku lupa sudah memulai darimana
Dan aku pun juga tak tau harus mengakhirinya persis di titik yang mana

Walau begitu,
Aku tetap akan melangkah
Tetap menapaki jalan ini
Duri?
Rintangan?
Parah?
Apalah arti semua itu,
Jiika aku masih selalu bersama Rabb-ku

Hamasah!!
لا تحزن، الله معنا

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com