photo LeelouBlogsfreesocialiconsTwitterblue_zpsa9199c13.png photo LeelouBlogsfreeiconsblogger_zps5976624c.png photo LeelouBlogsfreesocialiconsFacebookblue_zpsf905fc68.png photo LeelouBlogsfreeiconsInstagram_zps034d4c84.png

change language

Kamis, 06 Desember 2012

janji-Mu


assalamu'alaikum wr.wb

saya hanya ingin sharing sedikit tentang cuplikan janji Allah mengenai tegaknya khilafah, pemerintahan negara yang menggunakan syari'at Islam, 
sungguh, aku bisa membayangkan, betapa ni'matnya jika aku hidup di tengah-tengah khilafah yang menaungi aku, kamu, kita, untuk melakukan dan menjalan kan Islam secara kaffah (keseluruhan)

sungguh, ini benar-benar janji Allah dan juga Rasul-Nya, 
sungguh ini benar-benar ada bukti
sungguh ini benar-benar antara cita-cita dan sebuah kenyataan
dan sungguh, aku tak membuat fiksi tentang semua ini


Allah berfirman dalam QS. An-Nuur : 55


"Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal yang shaleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diRidhai-Nya utnuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada adalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan suatu apa pun dengan Aku. Dan barang siapa yang (tetap) kafir sesudah janji itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik."”



dan Rasul bersabda:


“"Ditengah-tengah kalian terdapat zaman kenabian, atas izin Allah ia tetap ada. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian ada Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian. Ia ada dan atas izin Allah ia akan tetap ada. Lalu dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian ada kekuasaan (kerajaan) yang zalim; ia juga ada dan atas  izin Allah ia akan tetap ada. Lalu Dia akan mengangkatnya jika Dia berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada kekuasaan (kerajaan) diktator yang menyengsarakan; ia juga ada dan atas izin Allah akan tetap ada. Selanjutnya akan ada kembali Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian." Beliau kemudian diam. (HR. Ahmad dan Al-Bazar)


***


  • sudah terbukti, dulu ada masa manhaj kenabian (masa Rasul) telah ada atas izin Allah, lalu Allah berkehendak untuk mencabutnya. --> DONE!

  • setelah Rasul wafat,  khilafah di pimpin oleh khalifah-khalifah (setelah Rasul), pada masa ini terjadi cukup lama, sekitar 14 abad. ia tetap ada karena izin Allah, lalu Allah berkehendak mencabutnya.--> DONE!

  • setelah khilafah runtuh, ada kerajaan-kerajaan yang berkuasa, yang dzalim, yang seenaknya sendiri terhadap rakyatnya. ia tetap ada atas izin Allah. kemudian Allah berkehendak mencabutnya.--> DONE!

  • dan Allah menggantinya dengan masa "kerajaan diktator" yang menyengsarakan, ini lah yang kita rasakan sekarang, masa yang dimana kita dikuasai oleh negara adidaya, mulai dari segi ekonomi, budaya, politik, sosial hingga kitapun tak bisa menikmati hasil dari negara kita sendiri. bagaikan ayam yang mati dalam lumbung padi.--> NOW!

  • dan yang terakhir, Rasul mengatakan jika akan ada ke.Khilafahan lagi. nah! inilah antara sebuah cita-cita, bisyarah (kabar gembira) Rasul, dan sebuah kenyataan yang pasti terjadi! cita-cita yang dapat diwujudkan dengan mertaqwa pada Allah, berdakwah, dan berdakwah :) --> FUTURE!

*ups, ini bukan cerita karangan saya ya, tapi ini memang benar-benar salah satu janji Allah. dan Allah tak akan pernah mengingkarinya. TAK AKAN PERNAH! :) 


sekian sedikit share dari saya
semoga bermanfaat
dan mohon maaf bila ada yang  kurang berkenan *eh

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved maharaniie.blogspot.com